Kamis, 17 Oktober 2013

Cara Sukses Bisnis Oriflame Via Internet

Seiring dengan kemajuan dunia internet maka bagi anda yang ingin mengetahui cara sukses bisnis oriflame via Internet dapat mengikuti tutorial berikut. Tips yang kami bagikan adalah menggunakan beberapa sosial media yang harus anda tambah setiap saat jumlah followersnya. Biar bagaimanapun, metode bisnis oriflame yang menggunakan jaringan pertemanan sebagai media adalah prinsip utama dari berkembangnya pola multi level marketing (MLM). Berikut informasi cara sukses bisnis oriflame via internet.
oriflame
Jika anda ingin meraih keberhasilan pengembangan jaringan bisnis oriflame maka anda menggunakan sosial media berikut ini:
  1. Facebook. Akun sosial media ini wajib anda miliki dan usahakan setiap hari anda tambah jumlah teman facebook anda. Caranya dengan mengajak berkenalan teman dari teman facebook anda yang sudah ada. Sambil anda menambah jumlah pertemanan, anda perlu lakukan share dari produk oriflame. Gunakan waktu khusus yang selalu rutin. Misalnya siang sekitar jam 12 dan malam hari sekitar jam 8. Pada kedua waktu tersebut, biasanya orang sedang santai dan membuka akun facebook mereka.
  2. Twitter. Sudah banyak yang berhasil menjual produk oriflame melalui twitter. Prinsip yang sama, cukup anda share produk oriflame sehari cukup dua atau tiga kali saja. Dan yang penting, setiap hari anda harus melakukan follow 10 akun twitter dan minta kepada mereka untuk follow back.
  3. Google plus. Akun ini juga sangat efektif untuk menjual produk oriflame maupun pengembangan jaringan bisnis. Prinsip yang sama dengan dengan kedua sosial media sebelumnya, anda perlu untuk menambah jumlah pengikut di google plus sehari minimal sepuluh orang dan sapalah mereka. Biasanya mereka akan mengikuti akun anda.
Ketiga sosial media di atas adalah yang wajib anda miliki akunnya. Dan di dunia internet masih banyak lagi akun sosial media lain. Tetapi dengan alasan kemudahan dalam melakukan kontrol dan teknis rutin, maka saran saya maksimal saja dahulu ketiga jaringan sosial media tersebut untuk meraih sukses di dalam berbisnis oriflame.
Kata kunci yang harus anda pegang dalam meraih sukses bisnis oriflame dengan melalui dunia internet adalah rutinitas di dalam menambah jumlah followers (berguna di dalam pengembangan jaringan) dan rutinitas di dalam memperkenalkan produk oriflame (share produk). Dan anda wajib melakukan share produk di waktu yang sama setiap hari, agar teman anda yang tertarik akan dapat memperkirakan di jam berapa saja anda akan memperkenalkan produk - produk dari Oriflame.
Jika anda memiliki 10.000 teman pada ketiga akun sosial media di atas, maka jika 1 persen saja setiap bulan yang akan bergabung sebagai member bisnis oriflame saja, maka artinya ada 100 member baru di jaringan bisnis oriflame anda. Jika perhitungan ini tepat, maka anda akan meraih The Best Beauty Consultant yang dapat meraih 1000 jaringan bisnis dalam waktu satu tahun.
Demikian sharing saya di dalam meraih sukses bisnis oriflame via internet dengan menggunakan media sosial. Pastikan bahwa akun sosial media yang anda gunakan bisa memberikan kesuksesan bagi anda di dalam mengembangkan bisnis.