Jumat, 06 September 2013

Oriflame

Siapa yang belum mengenal peluang usaha Oriflame yang menjual produk kecantikan bermutu? Rasanya hampir semua orang di kota besar dan wanita tentu saja, pasti mengenal produk terbaik kosmetik oriflame ini. Produk bermutu yang hanya bisa dijual melalui bisnis MLM (Multi Level Marketing) terpercaya ini dinobatkan sebagai produk kosmetik yang paling eksklusif dan terbaik di dunia. Dan kunci sukses dari keberhasilan oriflame meraih gelar tersebut adalah kegigihan dan kerja keras team konsultan kecantikan yang memasarkan produknya.
Oriflame telah merambah ke seluruh dunia. Pola kerja yang terkontrol dengan sistem pendelegasian kewenangan penuh untuk mengontrol pada setiap konsultan atas satu level member di bawahnya, membuat bisnis produk kecantikan oriflame ini meroket. Anda tidak perlu mengontrol member milik bawahan anda. Biarkan mereka yang melakukan sendiri. Pola dan metode ini dinilai paling tepat untuk mengelola bisnis kelas dunia seperti Oriflame ini. Kesuksesan bisnis oriflame ini semakin memudahkan pola penjualan produk kecantikan melalui sistem "muliti level marketing" atau MLM. Dan di Indonesia produk dari Oriflame sudah diterima oleh masyarakat menjadi produk unggulan di bidang kecantikan.
Oriflame
Oriflame memang layak meraih keberhasilan yang tinggi. Sistem marketing yang mereka ciptakan bukan sekedar menjual produk dan mengambil keuntungan dari harga jual. Tetapi yang lebih besar dari itu, yaitu penciptaan lapangan usaha baru yang mandiri yang membuat bisnis oriflame begitu melesat. Malah banyak training yang telah mereka lakukan bukan bicara penjualan, melainkan penanaman konsep wiraswasta yang mereka lakukan. Oriflame ingin agar setiap konsultan kecantikan yang bergabung pada bisnisnya, berpikir untuk mengembangkan bisnis oriflame. Bukan menjual produk. Produk kecantikan yang dijual hanyalah sebagai income tambahan saja. Konsep ini sangat menarik.
Seiring dengan pertumbuhan bisnis oriflame, saya selaku konsultan kecantikan resmi yang bergabung pada bisnis produk kecantikan ini, mengajak anda yang belum bergabung dan mencoba peluang usaha oriflame ini. Saya sangat yakin, anda akan mudah menjalankan bisnis MLM terpercaya ini. Pola kerja yang sederhana dan didukung produk kecantikan bermutu yang hanya bisa anda dapatkan jika anda menjadi member, membuat setiap wanita yang membutuhkan kosmetik terbaik memburu produk oriflame dengan bergabung menjadi konsultan kecantikan. Jika anda tertarik silakan hubungi Dina Ritonga sebagai konsultan kecantikan melalui situs Oriflame ini.